google-site-verification: google84c80c941a65691d.html

Atap Polycarbonat

06/28/2013

 
Picture
Atap Polycarbonate - Terlindung Tapi Tetap Terang


Ingin rumah anda terlindung dari hujan dan panas, tetapi tetap mendapatkan cahaya? pakailah atap polycarbonate. Namun sebaiknya, jangan digunakan untuk ruangan yang penting (utama). Gunakan atap ini untuk ruang-ruang tambahan seperti carport, ruang jemur, gudang, atau ruang-ruang yang sudah tidak mungkin lagi mendapat cahaya dari jendela.

Dipasaran, ada banyak merek atap polycarbonate antara lain Lexan, Twinlite, Starlite, Solarlite, Carbolux, Lexan Carboron, GE, Molydex, X-Lite, dan Cladian Plast. Sebaiknya pilih atap yang tebalnya minimal 5mm. Pastikan juga garansinya. Semakin tinggi garansinya, semakin baik kualitas produknya. Lihat juga UV protection (pelindung sinar Ultra Violet), karena ini akan membuat Anda merasa nyaman walau berada di bawahnya.

Keuntungan memakai atap polycarbonate :
- Bahan material yang kuat dan kokoh serta ringan
- Flexible
- Tahan panas (matahari)
- Modelnya simple dan elegan untuk penutup atap maupun pagar
- Tersedia berbagai warna, bahkan ada yang tranasparan
- Lebih kedap suara

Atap ini umumnya dijual  dalam bentuk lembaran, dengan panjang 11,8 m dan lebar 2,1 m. Harga atappolycarbonate per lembarnya sekitar Rp. 2,5 juta untuk ketebalan 5 mm.  Tetapi ada juga beberapa toko yang menjual barang ini per m2. Mana yang harus Anda pilih? Sesuaikan dengan kebutuhan anda.   

(Sumber : Tabloid Rumah) 


 


Comments


Comments are closed.