google-site-verification: google84c80c941a65691d.html
 
PELUANG TAMBAHAN PENGHASILAN


Bagi Anda yang bekerja sebagai konsultant,kami menerima penawaran kerjasama dengan sistem bagi hasil,
caranya Anda hanya perlu memakai jasa kami dalam hal pembangunan konstruksi baja,baja ringan,pembuatan pagar,dll.
dengan feed back yang kami tawarkan adalah sistem bagi hasil
jadi tunggu apalagi.
hubungi kami

Deyandra
085722244453 - 085318445438
 
 
Picture



Polikarbonat [Polycarbonate] merupakan bahan utama untuk pembuatan kanopi. Biasanya pembuat kanopi adalah bengkel las yang biasa juga membuat pagar dan kontruksi besi lainnya. Dipasaran ada beberapa macam merk polycarbonate, diantaranya ; Lexan,Twinlite, Starlite, Solarlite, Carbolux, Lexan Carboron, GE, Molydex, X-Lite, Cladian Plast, dan masih banyak lagi merk lainnya.

Tips sederhana memilih kualitas polikarbonat(polycarbonate) adalah dengan menekan kuat dengan jari penampang berongga pada lembaran polikarbonat, jika berkualitas jelek maka konstruksi berongga polikarbonat yang ditekan tadi tidak akan kuat menahan tekanan jari ('penyok'), anda bisa lakukan test ini pada beberapa merk polikarbonat yang berbeda lebih disarankan lagi anda lakukan test ini pada polikarbonat dengan harga yang termahal dan pada harga yang termurah untuk lebih jelas melihat perbedaannya. 

Dari survey terhadap pembuat kanopi dengan mempertimbangkan kualitasnya muncullah 2 merkPolikarbonat (Polycarbonate) terbaik yaitu Twinlite dan Solarlite untuk penutup atap kanopi dan carport. Untuk penutup pintu pagar bisa menggunakan Cladian Plast.


Spesifikasi/Perbedaan solarlite dengan twinlite :

·                     Twinlite memiliki ketebalan 5mm dan 6mm, Solarlite memiliki tebal 5mm saja.

·                     Warna dari polycarbonate solarlite lebih cerah/lebih bening dibandingkan dengan merk twinlite.

·                     Twinlite ada garansi pabrik 10 tahun (limited warranty) sedangkan solarlite tidak ada garansi (garansi warna dan ketahanannya)

·                     UV Protection merk twinlite lebih banyak dibandingkan dengan merk solarlite

·                     Dari segi kualitas lebih bagus yang merk twinlite. Jika menginginkan harga yang lebih murah maka kami berikan alternatif menggunakan polycarbonate merk solarlite.

Quote:

Twinlite adalah salah satu merk polycarbonate berongga atau twinwall produksi PT Impack Pratama Industri dan juga merupakan salah satu market leader di dunia per kanopian di Indonesia. Spesifikasi produk Lebar 2,1 m dan Panjang 11,8m sedangkan untuk tebal pada umumnya ada 2 yaitu 5mm dan 6mm, tetapi untuk konstruksi yg lebih besar jg ada dengan tebal 10mm. Kelebihan lain yaitu merk Twinlite berani memberikan garansi 10 tahun untuk ngeripik karena faktor alam seperti panas matahari dan hujan. Dan sepertinya untuk kelebihan yang satu itu sudah terbukti sejak produk keluar kurang lebih tahun 1993. Oleh karena itu adanya puluhan kompetitor importir yang datang silih berganti tidak mengurangi permintaan akan polycarbonate merk Twinlite ini bahkan makin menggila cuman untuk penjual nilai profit yg didapat makin menipis sedangkan quantity meningkat secara signifikan belun lagi ditambah nilai uang tunai/cash dari penjualan Twinlite yg lumayan cukup besar untuk perputaran si penjual/toko.


The easiest way to create a website for your art. Create your site at Weebly.com!
 
 
The easiest way to create a website for your art. Create your site at Weebly.com!
Picture

Sebelum kita membeli atap baja ringan, sebaiknya kita mengetahui bagaimana cara memilih rangka atap baja ringan yang baik.



Untuk masing-masing jenis penutup atap (genteng keramik/beton/metal, seng aluminium, onduline, fiberglass atau asbes), ukuran/dimensi, ketebalan serta konstruksi rangka kuda-kuda atap baja ringan yang digunakan berbeda disesuaikan dengan berat material penutup atap. Semakin berat material penutup atap, semakin besar/tebal pula rangka yang dipakai. Begitu pula sebaliknya. JANGAN TERKECOH DENGAN HARGA MURAH!!! ketelitian sebelum membeli sangat diperlukan. Mintalah informasi ukuran/dimensi Reng (roof batten) dan C channel rangka yang akan dipasang. Semakin besar/tebal Reng dan C channel rangka, semakin besar pula beban yang dapat ditanggung oleh rangka. Semakin kecil ukuran/dimensi C channel, semakin minim pula kesanggupan rangka untuk menanggung total beban penutup atap. 

Ukuran C channel untuk Zincalume maupun Galvanis ada 3 jenis :

* C71.075

Direkomendasikan untuk rangka atap dengan jenis penutup genteng metal, seng, fiberglass, Onduline, asbes dan jenis penutup atap lainnya yang bersifat ringan. Pemakaian C71.075 dengan bentangan lebar tetap aman karena kekuatan rangka/kuda-kuda sebanding dengan beban total penutup atap.

* C81.075

Selain direkomendasikan untuk rangka atap dengan jenis penutup seperti tersebut di atas dengan bentangan lebar, C81.075 juga dapat diaplikasikan untuk jenis penutup genteng keramik dengan bentang atap menengah (-/+ 7 meter).

* C81.095

Direkomendasikan untuk rangka atap dengan jenis penutup genteng keramik dan genteng beton dengan bentang atap yang panjang (s/d > 9 meter).


Untuk kalkulasi dan desain konstruksi rangka baja yang akan dipasang, biasanya produsen/kontraktor baja ringan menggunakan software khusus rangka atap baja ringan yang menjamin tingkat presisi material dan pemasangan rangka atap baja ringan.

Sedangkan untuk genteng atau material penutup atap, sangat banyak pilihan tersedia di pasaran yang memiliki kualitas sangat beragam. Mengenai pilihan, semuanya kembali lagi ke Anda sendiri berdasarkan pertimbangan selera dan jumlah dana yang tersedia.  


 

Atap Polycarbonat

06/28/2013

 
Picture
Atap Polycarbonate - Terlindung Tapi Tetap Terang


Ingin rumah anda terlindung dari hujan dan panas, tetapi tetap mendapatkan cahaya? pakailah atap polycarbonate. Namun sebaiknya, jangan digunakan untuk ruangan yang penting (utama). Gunakan atap ini untuk ruang-ruang tambahan seperti carport, ruang jemur, gudang, atau ruang-ruang yang sudah tidak mungkin lagi mendapat cahaya dari jendela.

Dipasaran, ada banyak merek atap polycarbonate antara lain Lexan, Twinlite, Starlite, Solarlite, Carbolux, Lexan Carboron, GE, Molydex, X-Lite, dan Cladian Plast. Sebaiknya pilih atap yang tebalnya minimal 5mm. Pastikan juga garansinya. Semakin tinggi garansinya, semakin baik kualitas produknya. Lihat juga UV protection (pelindung sinar Ultra Violet), karena ini akan membuat Anda merasa nyaman walau berada di bawahnya.

Keuntungan memakai atap polycarbonate :
- Bahan material yang kuat dan kokoh serta ringan
- Flexible
- Tahan panas (matahari)
- Modelnya simple dan elegan untuk penutup atap maupun pagar
- Tersedia berbagai warna, bahkan ada yang tranasparan
- Lebih kedap suara

Atap ini umumnya dijual  dalam bentuk lembaran, dengan panjang 11,8 m dan lebar 2,1 m. Harga atappolycarbonate per lembarnya sekitar Rp. 2,5 juta untuk ketebalan 5 mm.  Tetapi ada juga beberapa toko yang menjual barang ini per m2. Mana yang harus Anda pilih? Sesuaikan dengan kebutuhan anda.   

(Sumber : Tabloid Rumah) 


 
 
Picture
TENTUNYA Anda sangat ingin agar kanopi tetap awet dan kuat. Nah, untuk menjaga kanopi Anda awet ada kiat memasang kanopi ada teknik khususnya. Kalau cara ini dilakukan, selain tahan lama, kanopi pun bakal tahan hujan dan angin.


Pertama, pilih atapnya terlebih dulu. Atap yang baik itu dibuat dari polycarbonate yang asli.

Sehingga tidak mudah pecah setelah dipasang. Jika mudah pecah air hujan gampang masuk mengenai kontruksi, baik dari stainless steel maupun besi. Akibatnya, kelihatan kotor dan berkerak. Stainless steel dengan kadar rendah akan mudah berkarat, apalagi dengan menggunakan kontruksi besi sangat mudah mudah berkarat.

Repotnya lagi, kontruksi besi ini biasanya menjadi tempat menempel polycarbonate. Air hujan bisa merembes ke dalam melalui taping screw. Sehingga lubang untuk menempel taping screw yang terkena air hujan tersebut mudah berkarat. Jika atapnya terkena tekanan angin, terutama tekanan angin dari bawah ke atas, akibatnya polycarbonate terlepas dari konstruksi.

Dianjurkan, kanopi selalu dari bahan polycarbonate dengan merek terkenal, baik, terpilih dan tidak mudah pecah. Makanya tidak ada salahnya, jika ingin memilih jenis bahan kanopi rumah Anda, ada baiknya saling berkonsultasi dengan pembuat kanopi. Jika ingin memasang dengan kontruksi stainless steel, pastikan pipa stainless steel yang ketebalan memenuhi syarat.

Saat pemasangan menggunakan las listrik, biasanya tidak sempurna dan mudah terlepas. Akibatnya kanopi bisa ambruk. Bahkan tidak sedikit atap kanopi hilang dibawa angin.

Namun, pengelasan dengan argon tidak mudah terlepas. Pengelasan dengan argon merupakan syarat mutlak untuk pembuatan kanopi. Jika tidak menggunakan las argon, pembuatan kanopi tidak akan sempurna. Jadi, perlu cermat memasang kanopi.

Makanya pilihlah tempat pembuatan kanopi yang benar-benar sudah berpengalaman dan terbukti hasil kerjanya. Agar tidak tertipu soal harga, sebelumnya lakukan survei. Daripada kemudian hari menyesal, membayar harga kanopi dengan kualitas sama, namun patokan harga terpaut jauh.

 

 
 
            Bumi Karya Steel memberikan kesempatan untuk anda yang ingin bergabung menjadi Agent di bidang Aksesori maupun pembangunan rumah.  Anda dapat memperoleh uang tambahan sebesar 10% - 15% dari harga penjualan hanya dengan cara mereferensikan teman, kerabat atau keluarga Anda untuk membuat aksesori rumah seperti pagar,kanopy,teralis,pembangunan konstruksi baja,baja ringan di bumi karya steel.untuk info lebih lanjut hub deyandra 085722244453 - 085318445438